Welcome in Lighter Shop (^_^)

Monday, August 10, 2009

How to order

How to order barang2 who are here, you can order via sms or e-mail (izur.doang@gmail.com)

example format that must be filled if you want to book

1. Name:
2. Address:
3. HP No:
4. Item Ordered:
5. Bank objectives: (BCA and Mandiri)

or

Order with SMS
Fomat
Name#Address#orderer#Bank Objectives

Example
Icunk#Jl. Maju Mundur no.1 Jak-Sel 34123#Guitar Lighter (3 pcs)#BCA


if the order through e-mail confirmation immediately via sms (08999804244) that I have been ordering through e-mail

15 comments:

Anonymous said...

bro ga ada cara transaksi lain ya, selain transfer

Icunkaja said...

bisa bos kita ketemuan, tapi masih kawasan deket sama daerah saya yaa

Anonymous said...

boooooozzzzzzzzzzzzzz...
ane minat yg bentuk bola biliard angka 9..,
isa COD ga? ane d kebon jeruk..

Icunkaja said...

ada ko yang no 9
jauh bos kebon jeruk dari rmh ane
cma melayani COD deket daereh rmh doang

Unknown said...

bos... gimana cara pemesannya?saya mau yg bentuk korek biasa warna hitam dan bentuk pistol,tapi produk shock lighter,saya tinggal dibengkulu utara,kota argamkmur.

Unknown said...

kota argamakmur maksudnya

ferdy said...

gan masi ada gk barang2 nya?
gmn klo ane bantu jual gan?
gini temen kos ane hobi koleksi lighter....
nah ntr ane tawarin lighter agan ke dy....
tp klo dy ngambil bnyak bsa kurang ya gan.....
ane jg pengen tp gk punya duit....kali aja ane bsa dapet duitnya dri jual lighter agan ke dy.....
gmn?agan bsa sms ane di 085664218014
ane tunggu ya gan...hehehhe

Penggemar zippo said...

codnya di daerah mana gan?

Penggemar zippo said...

kalo bisa cod di daerah jakarta tolong kabarin ane ya gan
agan bisa sms ke 085239291914
thanks ^_^

Icunkaja said...

saya COD di Ciputat bos jauh dari itu dikirim aja

Penggemar zippo said...

ciputat daerah mana? kalau masih di sekitar situ gintung saya ada rumah disana ^^

andripm said...

bro, cek email

Icunkaja said...

semuanya udah di blz kan?
maaf klo ada yang blm di tanggepin coz lagi jarang bgt OL

Khavry said...

TRANSFER VIA BNI BISA TAK ??

Anonymous said...

bisa pake rekber kaskus ga???

Post a Comment

Lighters Shop © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute